HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Dibutuhkan Engineering Drafter - PT. Mitra Maju Abadi Sejahtera

PT. MITRA MAJU ABADI SEJAHTERA adalah sebuah perusahaan perdagangan besar berbagai macam barang. Perusahaan pada saat ini lebih mengarah kepada bidang bengkel bubut dan konstruksi. Untuk memudahkan pemanggilan sebut saja kami PT. MITRA MAJU.
Nama Mitra berarti kami hendak menjadi rekan atau partner bagi calon – calon customer kami dengan mendengarkan dan mengerti kebutuhan customer, memberikan pelayanan yang terbaik untuk memuaskan rekan – rekan kami kedepannya.
Maju sendiri mengandung makna positif yaitu kami ingin bersama dengan Mitra kami maju dalam persaingan bisnis yang sportif dan sehat.
Abadi, layak nya harapan perusahaan – perusahaan yang baru berdiri dan hendak mengembangkan usaha nya, kami pun berharap dengan menyerap tenaga kerja pada lingkungan perusahaan berdomisili dan mensejahterakan karyawan dan memenuhi kebutuhan customer dengan mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan, kami akan abadi dalam bidang ini.
Sejahtera adalah doa kepada Tuhan YME agar payung ini dapat memberikan kesejahteraan kepada kita semua, dan yang menjadi tujuan akhir adalah meraih tuntunan dari Tuhan YME dengan jalan mensejahterakan.
Saat ini Kami sedang membutuhkan Driver dan Helper.
Kualifikasi:
 Mampu mengoperasikan autocad 2D&3D
 Mempunyai SIM A / C
 Mampu berkomunikasi dengan baik
 Mengerti gambar teknik
 Bisa menggunakan alat ukur mat'l
 Mengetahui tentang mat'l besi,plat,dsb
 Bersedia jika dinas keluar
Kirimkan Lamaran lengkap ke alamat:
Jl Raya Karanggan RT 02 Rw 04 No 42

Posting Komentar