HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Lowongan Kerja Marketing - PT. Mahika Tirta

Perkenalkan kami dari PT. Mahika Tirta perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan properti yang melayani jasa pemasaran perumahan baru dan secondary, jasa pengurusan legalitas dan KPR, jasa kontraktor dan konsultan investasi properti.
Saat ini Mahika Tirta mengundang anda yang berminat untuk berkarya menjadi broker properti untuk bergabung bersama kami. Saat ini kami sudah memiliki kerjasama dari beberapa developer yang berada di Cibinong dan Bogor yang siap Anda pasarkan dan menjadi ladang komisi bagi anda.
Kami membuka kesempatan bagi siapa saja baik Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga, Sales Motor dan Mobil, Marketing Kosmetik, Eksekutif Muda, Karyawan Pabrik, atau siapapun yang yakin bisa belajar menjual rumah dan mampu menawarkan rumah kepada rekan dan teman sekitar mereka.
7 Alasan bergabung menjadi Marketing Associate Mahika Tirta
  1. Sinergisitas
Listingan anda dibantu jual oleh marketing yang lain dan sebaliknya marketing lain bisa bantu jual listingan anda. Saat ini kami sudah memiliki 100 lebih member broker freelance yang dapat menyediakan listingan untuk anda jual dan sebaliknya membantu listingan anda untuk segera terjual.
  1. Penghasilan Tidak Terbatas
Anda mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan anda tanpa batas. Semakin banyak penjualan yang bisa anda lakukan semakin besar komisi nya. Komisi Belasan , puluhan, bahkan sampai ratusan juta rupiah bukanlah hal aneh lagi di dunia properti.
  1. Jam Kerja Anda yang tentukan Sendiri
Tidak ada jam kerja karena ini adalah bisnis anda sendiri. Andalah Bos bagi diri anda sendiri dan Penghasilan anda ditentukan oleh cara anda bekerja.
  1. Pelatihan Berkesinambungan
Anda mendapatkan pelatihan tentang dunia property dari mentor yang sudah berpengalaman sampai anda benar-benar menjadi broker property professional.
  1. Pelatihan Berkesinambungan
Tim IT kami yang handal dan berpengalaman akan mendukung anda dan melatih anda dalam promosi di media online sehingga anda mampu menjadi broker yang hi-tech.
  1. Kami Turut Membantu Anda Promosi
Kami juga turut mendukung dan membantu promosi anda baik online dan offline sehingga mempercepat proses penjualan listingan properti anda.
  1. Networking yang Luas
Kami memiliki jaringan perbankan yang sangat luas lebih dari 15 bank syariah dan konvensional, memiliki networking notaries, kontraktor, developer, investor dan lain sebagainya yang dapat mempermudah anda dalam proses penjualan listing anda sendiri.

Note :
- Informasi Lowongan Kerja ini khusus bagi Anda yang berdomisili di Bogor dan sekitarnya. Bagi Anda yang berdomisili di Luar Bogor, harap untuk tidak mengirimkan Lamaran.
- Posisi ini tidak disarankan untuk orang yang mengharapkan Gaji Bulanan karena penghasilan yang anda dapat adalah hasil kerja anda sendiri.
- Semakin keras dan semakin pintar cara bekerja anda, semakin besar hasil yang anda dapat.

Kirim CV anda ke: 
mahikatirtaproperti@gmail .com
Contact Person HRD : 0 2 5 1 8 3 2 6 1 1 0
Office :
Mahika Tirta
Jl. Jendral Sudirman No. 22 Ruko Kav. 10 (Seberang Bogor Permai / Gedung Wanita)
www mahikatirta com

Posting Komentar